Berita

Menyajikan Berita Terlengkap dan Teraktual

UPT Perpustakaan STIKES Serulingmas Cilacap Menuju Persiapan Akreditasi Prodi DIII Kebidanan Tahun 2022!

Desember 2022 lalu, Perpustakaan sudah mulai aktifitas persiapan menuju akreditasi Prodi Kebidanan 2023. persiapan ini dimulai dari penataan buku persubjek, fumigasi, dan mengeluarkan buku-buku yang sudah tidak sesuai kebutuhan masing-masing program studi dari display. selain itu, UPT Perpustakaan Serulingmas juga menambahkan beberapa koleksi baru loh sobat pemustaka! 

Koleksi-koleksi baru sudah dikelola, sehingga sudah langsung dapat bestie pemustaka manfaatkan langsung. mulai dari buku pedoman praktik kehamilan, persalinan, maupun bayi baru lahir. oh ya, mulai Desember lalu juga, UPT Perpustakaan Serulingmas Cilacap sudah menggerakan layanan DIGILIB secara aktif  loh. apa itu DIGILIB? sobat pemustaka sudah tahu belum nih apa itu DIGILIB? kalau belum mari kita belajar. 

DIGILIB, merupakan salah satu menu yang berada di laman situs E-CAMPUZ yang kampus kita langgan loh. dari DIGILIB, sobat pemustaka semua dapat mencari buku, e-book, jurnal, e-journal, prosiding, maupun koleksi perpustakaan lainnya. sobat pemustaka tinggal buka DIGILIB-nya, klik menu "CARI BUKU" lalu input judul yang sobat butuhkan. dari sana, akan ditampilkan semua koleksi yang sesuai dengan kata kunci yang sobat input dikolom search! gampang bukan? 

Lebih kerennya lagi nih, kalian bisa login dan pesan koleksi dari rumah maupun dari kost. nanti Bunda Pustakawan akan langsung sediakan apa yang kalian pesan melalui DIGILIB! mari kita coba sekarang!

Kalau masih dalam kendala sobat bisa datang langsung ke UPT Perpustakaan dan temui petugas Perpustakaannya. kita semua siap melayani sepenuh hati, cepat, dan efektif. salam literasi sobat! 

Librarian.


Sumber: